ku harus pergi meninggalkan kamu

Ku harus pergi meninggalkan kamu. Chord dan Lirik Lagu Bukan Dia Tapi Aku - Judika.


Aku Pergi Ya Historical Figures Historical Instagram

Karena ku tahu ini yang terbaikChorus.

. Cm A G G. Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku lakukan F C G. Karena ku tahu ini yang terbaik.

Dan ku harus beranjak pergi. Sakitnya sakitnya oh sakitnya. Hingga ku harus mengalah.

Ku harus pergi meninggalkan kamu a g yang telah hancurkan aku df em a sakitnya sakitnya oh sakitnya d ac bm cintaku lebih besar dari cintanya a g mestinya kau sadar itu df em a bukan dia bukan dia tapi aku. Sampailah di sini kisah kita Kasih. Intro bm a g 2x.

Intro F G Chorus C Bm Am ku harus. Dan kumohon lupakan aku. 248 views 4 likes 0 loves 0 comments 0 shares Facebook Watch Videos from Ahmadsopian.

Cinta telah aku kemasi. Yang telah hancurkan aku. G F yang telah hancurkan aku.

Suatu Hari Dikala Kita Duduk Ditepi Pantai Chord Gitar dan Lirik Lagu Cari Pacar Lagi - ST12. Dan jika hati sudah tak mau. Maka jangan datangi aku lagi.

Mestinya kau sadar itu. Am g ku akui sungguh beratnya. Intro bm a g 2x bm a berulang kali kau menyakiti g d a berulang kali kau khianati bm a sakit ini coba pahami g d a ku punya hati bukan tuk disakiti int bm a g bm a ku akui sungguh beratnya g d.

Cintaku lebih besar dari cintanya. Chord Gitar dan Lirik Lagu Kemesraan - Iwan Fals. Meninggalkan kamu pergi Yang ku minta kamu rela kamu.

Am Bm Dm Em G A. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bukan Dia tapi Aku - Judika Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu. Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Musik.

It is important to be sure that the downloader is free and that its compatible to the platform youre. Ku harus pergi meninggalkan kamu. Chord Gitar dan Lirik Bukan Dia Tapi Aku - Judika.

F C G karena ku tahu ini yang terbaik. Explore the latest videos from hashtags. Pour tรฉlรฉcharger le mp3 de Judul Lagu Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu il suffit de suivre Judul Lagu Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu mp3 If youre interested in downloading MP3 songs at no cost there are some things you need to keep in mind.

Chord Ukulele Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu. Harus meninggalkan kamu. Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu.

Jangan kau datang lagi. Jumat 18 September 2020 1336 WIB. Bukan dia bukan dia tapi aku.

F C G meninggalkanmu yang dulu pernah ada. CE Dm G sakitnya. Kuharuspergimeninggalkankamu meninggalkankamu.

Lagu galau judika Video pendek. Discover short videos related to ku harus pergi meninggalkan kamu cover on TikTok. Jumat 29 Mei 2020 1520 WIB.

Aqeileimanaqeileiman ๐•พ๐–†๐–‰๐–‡๐–”๐–žwansepetz ๐™ฏ๐™ช๐™ก๐™ƒ๐˜ผ๐˜ฟ๐™„ zulhadi__ Anis Masturahanismsturah Aaron Teaemberune_. Am G ku akui. Discover short videos related to ku harus pergi meninggalkan kamu on TikTok.

Am G namun harus. Biar Ku Putuskan Saja Ku Tak Mau Hatiku Terluka Chord Gitar dan Lirik Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7. Watch popular content from the following creators.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bukan Dia tapi Aku - Judika Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu. Perlahan ku tenggelam dalam cinta yg kau beri dan menyentuhku Aku hanya pergi Bukan meninggalkan Sebenarnya hati ini ingin slalu bersamamu Tapi benar cinta tak meski tuk dimiliki Takdirku bukan untukmu Dan kau bukan untukku Kau datang membawa cinta Kau hadir bawa bahagia untukku Tapi ku harus menyadari kenyataan ini Aku hanya pergi. Kamis 9 Desember 2021 2200 WIB.

C Bm Am ku harus pergi meninggalkan kamu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku lakukan F C G F G karena ku tahu ini yang terbaik Reff.

Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Musik. Ku harus pergi meninggalkan kamu. Watch popular content from the following creators.

Ekhsan kini telah merilis lagunya sendiri dan berhasil menarik perhatian para pendengarnya. A E Fm Cm Ku harus pergi tinggalkan dirimu D A E Jangan kau tanyakan diriku lagi A E Fm kau yang inginkan ini terjadi Cm Ini bukanlah mimpi D A tapi ini semua. Lagu berjudul Pergi Tak Meninggalkan dirilis di awal tahun 2022.

Ekhsan merupakan penyanyi muda pendatang baru yang kini tengah naik daun. Sebelumnya Ekhsan mengawali kariernya sebagai musisi yang sering cover lagu-lagu di media sosial. Kunci Gitar Judika - Bukan Dia Tapi Aku Chord Dasar.

D A Bm.


Untuk Kamu Perasaan Bepergian


Hylyh Apasi Kutipan Terbaik Kata Kata Indah Kata Kata


Pin On Awal Baru Dari Akhir


Beban Terasa Sangat Berat Jika Kamu Terus Membawanya Belajarlah Untuk Meletakkan Dan Mengikhlaskan Beban Itu Pergi Bebanhidup Insp Bahagia Perasaan Gambar


Pin Di All About Heart


Masa Lalu Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata


Pin By Lily Koch On Q U O T E S Kata Kata Indah Kutipan Buku Kata Kata


Cinta Adalah Ketika Kamu Punya Seribu Alasan Untuk Meninggalkan Tapi Masih Tetap Saja Mencari Satu Alasan Untuk Bertahan Kutipan Hidup Kutipan Bijak


Pin On Hopeless


Bayyyy


Berjuang Words Quotes


Friend Teman Bepergian Bintang


Pin De Julah En Ketenangan Tener Fe


Kenapa Kamu Harus Pergi Saya Beruntung Pernah Mempunyai Keindahan Setara Bulan Walau Sekarang Telah Pergi Menin Reminder Quotes Quiet Quotes Instagram Quotes


Pin On Malay Quotes Poems N Such


Pin By Introvert On Quotes Kutipan Remaja Kata Kata Motivasi


Pin On Quotesar


Pin By Wanodya On Related Quotes Motivasi Perasaan Kutipan


Tell Me Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata Bahagia

Comments

Popular posts from this blog

kitchen cabinet kuching sarawak

stickers whatsapp simpsons

cara hilangkan parut timbul